Sunday, June 8, 2014

Tentoumu-Chu! no Sekai o Muchu ni Sasemasu Sengen Episode 4 - Subtitle Indonesia

Tentoumu-Chu! no Sekai o Muchu ni Sasemasu Sengen Episode 4 Subtitle Indonesia

Maaf nih sudah membuat anda menunggu soalnya banyak kendala. Untuk selanjutnya kami pastikan akan lebih baik lagi.

Di episode kali ini, Para member Tentoumu Chu akan mencoba mengerjain para bintang tamu yang merupakan senior mereka sendiri di satu Grup, bahkan satu tim. Ada 2 topik dalam proses mengerjai kali ini
Untuk lebih jelasnya anda bia lihat langsung videonya.

screenshot:

Lovetan sama Miki terdiam
Uchida sama Mako ngobrolin daging panggang
Pada ngakak
Ngapai ya si Nana
Maaf jika hasil subtitlenya kurang begitu memuaskan. Untuk selanjutnya saya akan membuat yang lebih baik lagi. Saya pastikan

Link Download: (720p)(Tusfiles)

[INFO]

Saya mempunyai project subbed yang tinggal di upload dan on going

 Pilihlah yang anda minati:
1.HKT48 - Tonkotsu Mahou Shoujo Gakuin (tinggal upload)
2.HKT48 - Hakata Hyyakaten (baru season 1 dan tinggal upload) (Season 2 ongoing)
3.NMB48 Geinin (baru season 1 dan sampai episode 6) (season 2 on going) (The Movie on going)
4.SKE48 no Magical Radio Season 3 (ongoing)

Kalo ada request boleh saja, Nanti Kami pertimbangkan.

Saya sudah mulai proses upload SKE48 no Magical Radio Season 2, dan mungkin beberapa hari kedepan dipastikan selesai. 

Untuk project yang saya cantumkan, saya pastikan hasil ngesubnya akan lebih baik. Saya Usahakan.


Tolong beri vote komentar pilihan anda di bawah.


1 comment: