Monday, June 9, 2014

[EDITED COOMING SOON] AKB48 GROUP RINJI SOUKAI 2013 - DAY 3 EVENING AKB48 DISC 2

Are You Ready???
A live act never seen before? :D

Inilah screen shoot untuk Disc 2
Saya masih sibuk. Masih bisa upload Screenshootnya saja.
Ini kalo penasaran mau nonton screensootnya saja dulu. hehe

Sugar Rush jarang sekali dinyanyikan bahkan di Konser Besar

Pawuwu + Kawae

Yuuhi wo miteiruka

Oogoe Diamond

Gemerlap Sinar Laser UZA

Amazing Stage Layer

Api yang menjilat-jilat

Admin Theodorus mungkin suka banget sama foto ini. haha :V
Gak sengaja ngshoot screenshoot, dapetnya Mayuyu pas Unyu Baget.
aku jadi gemes deh, pengen punya adek kayak dia. Maklum aku juga lebih tua dari dia. Hmmmm :3

Gingham check, layar bawahnya pun ikut kotak kotak

Tenhiro, Perkataan sebuah tangan

Tomomi Solo

Team K

Hug with Yuko san

Team K assemble

After rain All Member

Shoujotachi yo



Seperti biasa, Konser ditutup dengan nyanyian Heavy Rotation

=======================================================================================================
Kemarin ada yang request Day 4 juga.
Wani piro???wkkw #Just_kind.
Maaf saya tidak bisa mengabulkan permintaan anda.
Saya sudah memaksa saya sendiri upload-upload konser dari kemarin.
Berat bro,,upload bukan pekerjaan gampang. Saya pun upload ini juga iseng suka -suka saya.
Dan karena juga ada pendownload yang baik suka sama saya seperti berterma kasih atau Ngelike.
Saya sempatkan dan memaksa upload satu ini.
Kalau silent downloader sih, entah mereka itu tidak tahu cara berterima kasih.
Semoga aja mereka nantinya menjadi pendownload yang baik juga.
Kalau ada bayaran sih, saya mungkin masih bisa dipaksa. wkkw Just Kind. :V
Tetap dukung admin di blog ini. \(ˆ▽ˆ)/
Thanks regard by Admin Erickb4nd
Only just myself as Admin
=======================================================================================================
INFO TERBARU
PENGUNGKAPAN HATI DARI SAYA SEBAGAI ADMIN BARU
BISA DILIHAT GAMBAR DI BAWAH INI :
HAL SEPERTI INI, BENERAN!!! SILENT DOWNLOADER JUGA BISA MENJADI PENGHAMBAT
SAYA UNTUK MALES UPLOAD FILE LAINYA JUGA, SEPERTI SEKARANG INI.
SEMOGA PARA SILENT DOWNLOADER BISA BERUBAH MENJADI PENDOWNLOAD YANG BAIK JUGA
=======================================================================================================
ATTENTION :
Untuk Link download dan postinganya baru ini, nanti saya gabung jadi satu dengan
postingan lama AKB48 GROUP RINJI SOUKAI 2013 - DAY 3 EVENING AKB48 agar ringkas.
Nanti postingan tersebut saya Re-post di halaman utama juga.
=======================================================================================================

No comments:

Post a Comment