Thursday, June 19, 2014

[PENTING!]PEMBERITAHUAN Upload Di Google & Media Fire

Kalian tau Ane Jarang post? yup! ane sibuk nih -_-
Sama Blog fansub Ane >> 
Yang ngasih dorama Sailor Zombie yang project bareng ama ane ;P (sub ini ane dapet dari Team Juri X UKN48 bukan dari KIRIN48)
  Hm... ane juga bosen sih.. punya 2 blog.. pengen nya punya 1 yah ane sebenernya nutup
blog ane yang >> FAM48 Fansubs karna ane bosen...
dan untuk pemberitahuan ane ga akan upload ke Google / MF untuk sementara
Liat aja tuh.... gambar :p ane bisa buka beberapa tab sekaligus -_- ditambah tugas numpuk huh +_+
*Curhat*
Yang ini Nih Yang bikin ane kaget.. XD (Lebayy)
ane kirain 5 giga huh -_- ini yang bikin ane males update
nih... jangan tanya lagi link paling penting kalau downloader download di sini!
ABOUT
NB : Untuk Sementara waktu ane ga akan upload file dulu :( (maap) karna Sibuk....

No comments:

Post a Comment