Tuesday, July 8, 2014

NMB48 Geinin! Season 1 [Complete] - Subtitle Indonesia

NMB48 Geinin! Season 1 [Complete]


    Tidak terasa NMB48 Geinin! telah meliris seri ketiganya tahun ini. Oleh karena itu, saya akan terus melanjutkan ke seri ketiga tersebut. Saya juga telah menyiapkan seri The Movienya yaitu " NMB48 Geinin!! The Movie Owarai Seishun Girls".

    Kami akan memposting The Movie tersebut setelah kami selesai memposting seri keduanya. Saya sudah membuatkan subtitle indonesianya juga.

    NMB48 Geinin! adalah variety show yang menceritakan tentang grup lawak para gadis-gadis SMA si sebuah Sekolah Swasta di Namba Osaka. Para gadis-gadis tersebut mengincar kemenangan di Kejuaraan Owarai SMA Tingkat Nasional yaitu JK-1. Variety Show ini memadukan Drama dengan Komedi.
 Screenshot:





 Link Download:

[Google Drive]        [Solidfiles]
 720p             |           480p
                  Episode 1        |       Episode 1                
  Episode 2        |       Episode 2
  Episode 3        |       Episode 3
  Episode 4        |       Episode 4
  Episode 5        |       Episode 5
  Episode 6        |       Episode 6
         -               |        Episode 7
  Episode 8        |       Episode 8
    Episode 9        |       Episode 9  
    Episode 10      |       Episode 10
    Episode 11      |       Episode 11
    Episode 12      |       Episode 12

 Itu episode 7nya memang nggak ada yang versi 720p. Karena itu sudah di edit dan di convert sama admin OmComment. Kalau anda mau, nanti saya buatkan. tapi tulis komentar di bawah ya.

Video ini akan lebih baik di putar dengan menggunakan 
> Media Player Classic - Home Cinema <

[Ralat: Di episode 3, saya menuliskan Klub Perawat, yang benar adalah Klub Pembantu.]


 TOLONG BERIKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH. 
 KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI. 

26 comments:

  1. eh ada deng.. sankyu ya min buat nambanya... genin 2 sama 2 ada juga ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. episode 8-12 gak ada yang ver 480p nya ya min??

    ReplyDelete
  3. thanks min,nice film nya,mau dong min ep 7 yang versi 720p

    ReplyDelete
  4. min boleh minta softsubnya ?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Min 8-12 minta yg 480p dong min... udah muter2 cari ga ada.. Onegai...

    ReplyDelete
  7. uwaaahhh.. makasih min dah mau uplotin :D :D stelah muter2 baru akhirnya dapet yang aku cari2 :D :D

    ReplyDelete
  8. yg season 2 sama 3 nya dong gan..

    ReplyDelete
  9. baru dapet kemaren kemaren dari temen , pas banget lagi penegen nonton geinin . masalah raw ato sub mah nomer 2 .

    Sekalian Share buat sub dan list EPS langsung cek kitab :
    https://docs.google.com/spreadsheets/d/1ifrk5_otCNuFYWobFyp7lLme5b6CATc3XHx2SjUxzFE/edit#gid=1385497062

    ReplyDelete
  10. min mau minta ep7 720p di hantar ke gmail ini boleh -lukedemonslayer@gmail.com

    ReplyDelete
  11. translatenya masih banyak yang salah salah min, jadi kurang masuk jokenya. sekedar kritik min, semoga bisa lebih berkembang lagi!

    ReplyDelete
  12. maaf min ini kog g ada sub indo nya ya..???

    ReplyDelete
  13. tolong re up eps 11 dong min.. 🥺

    ReplyDelete
  14. Tolong perbaiki episode 3 dan 5 min.Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  15. Min.episode 3,5,dan 11 tolong diperbaiki.Terima kasih

    ReplyDelete
  16. episode 7 dan 11 gak bsa di download, min tolong diperbaiki.

    ReplyDelete
  17. Min yg sayaka yakamoto megang baseball bilang ga da bola.. episode mana ya min??
    Trims

    ReplyDelete