Tuesday, July 1, 2014

[Artikel] Membandingkan Perform antar member 48 Grup - Bagian 1

Tema: Membandingkan Perform antara penyanyi asli dan penyanyi cover



Kali ini saya membuat sebuah postingan baru tentang perform para member 48 grup. Di pos kali ini, para pengunjung saya minta untk memberi komentar kepada perform yang saya share ini.

Tolong beri komentar dan pilih yang menurut anda yang terbaik dari segi vokal, koreo, kekompakan dll. Dan beri tanggapan dan Komentar anda.

Perform 1 - Itoshi no Accel (Single Minami Takahashi)

 
Minami Takahashi

[Info: Perform Yui di ambil dari konser Manatsu Summer Dome Tour
Dan perform Minami Takahasi diambil dari konser di Nippon Budokan hari ke-3]

-Tanggapan Saya untuk Perform 1 adalah Minami lebih baik dari segi vokal dan lebih menghayati lagu, mungkin karena ini lagunya, jadi dia bisa lebih menguasai suasana. Menurut saya Yui juga cukup baik dalam segi vokal


Perform 2 - Rappa Renshuchu (Single Watanabe Mayu)

Kawaei Rina

Watanabe Mayu

[Info: Perform Kawaei Rina diambil dari konser Kohaku Uta Gassen 2013
Dan perform Watanabe Mayu diambil dari konser Manatsu Summer Dome Tour]

-Tanggapan saya untuk perform 2 adalah Kawaei menurut saya lebih baik, entah mengapa di perform kali ini, mayuyu suaranya kurang begitu dapet, apa mungkin karena suara aslinya keluar dan tidak lips sing.

Perform 3 - Naminori Kakigoori (Single Not Yet)

Next Gen

Not Yet

[Info: Perform Next Gen diambil dari konser Kohaku Uta Gassen 2013
Dan Perform Not Yet diambil dari konser Unit Matsuri] 

-Tanggapan saya untuk perform 3 adalah Not Yet jauh lebih baik sari segi vokal. mungkin karena pengalaman member Not Yet yang lebih banyak. Lagi pula, Next Gen merupakan kolaborasi dair generasi2 muda.


Maaf jika video ini tidak dilengkapi dengan subtitle. Rencananya akan saya buat dan saya share ke youtube. Oleh karena itu, saya minta komentar anda semua tentang pos saya kali ini. Jika banyak yang suka, saya akan lanjut ke bagian 2 dengan tema " Membandingkan perform single stage antara senior dan junior. Saya juga aka menambah perform bonus kolaborasi sub unit.

Tolong beri komentar/ tanggapan seperti yang saya contohkan diatas.

BERI KOMENTAR DI BAWAH.
KOMENTAR ANDA SANGAT MEMBANTU.

No comments:

Post a Comment