Tuesday, May 27, 2014

(Final)[PROMO] AKB48 Group Rinji Soukai 2013

Dulu pernah ada admin TDU alias Theodorus yang upload tp, konsernya SKE48. 
Kali ini AKB48 Group Rinji Soukai pas AKB48 Day 3 Evening.
Siapa yang mauuu???? Yang sukanya mengkoleksi tentang 48 family, harus lengkap koleksinya.wkwk . Just Kind. :V
Endak usah terburu – buru, Pertama, Day 3 Evening-Disc 1 hasil kerja encode saya dari resholusi Luar biasa 1080p ke versi Paket Hemat tetapi 720p atau ukuran skalanya masih 1280x720p, dan masih kinclong.  
Disc 2 saya usahakan, kalo ada kesempatan uploadnya. Day 3 Evening ini spesial upacara graduate nya kasai tomomi. Mungkin yang belum pernah nonton. :3

Berikut screenshootnya :

Opening song AKB Sanjou. Dibawakan oleh semua team. Mungkin pertama kali lihat. Karena ini sebenarnya theme song nya milik team A.

Pionner

Team B oshi

Ada- ada aja nih tingkahnya yukirin. :D


 Hmmmm. :3

 Ini pas alay banget takamina. :V

 Yuko melawak akimoto sayaka

Hmmm, Pawuwu unyu ya. :3 

 Mariko tua tp cantik ya. :D

 Hmm, yukirin. :3

Yukirin. :3


 Ini parah, kostumnya terlalu pas pas an. -_-'

 Hmmm, Pawuwu. :3

 Hohoende

 Tsundere

 Team A

 Yuuhii marie Team K

Ruby Team A 

Jarang - jarang nih nyanyi lagu ini, pas di manatsu dome konser pun mariko jg gk ikut. 

 Hmmm, Pawuwu polos bgt ya kalo nyanyi. kyak melas gmna gitu  hehe :3


=======================================================================================================
KALO MAU DAN BANYAK YANG MINAT,  BERKOMENTARLAH YANG BANYAK DI HALAMAN INI. AKAN SAYA PERTIMBANGKAN UPLOAD DAN POSTING INI! 
BILA TIDAK ADA YANG BERMINAT YA TIDAK APA – APA DAN SAYA AKAN MENGHAPUS POSTINGAN INI.
Saya tunggu deh. kalo gk banyak. maaf, cuma ane upload 1 Disc aja.hehe
/*Curhat pribadi saya*\
Sebenernya saya sih kurang suka sama silent downloader. Kalo admin lainya sih suka-suka aja. agak beda dikit.hehe
Hmm, download file sama uploadnya gk segampang membalik tangan. Gak pake imbalan pula, kata terima kasih pun uda bisa jadi imbalan.hehe
 Ada situs 48 jg tuh malah kalo mau download harus berkomentar. Tp, ini enak ya, download,trs bisa langsung lari. Ya gak papa juga akhirnya. tetep setia dukung kita pokoknya.hehe
=======================================================================================================
Conclusion/Kesimpulan :
Wah, yang komentar minat hanya sekitar hampir 30 orang aja ya dari 2800an liker. 
Dikit yang berminat berarti ya.hehe
Saya akan posting, tp pertama Disc 1 dulu. Karena upload jg gk gampang. Yp entah kapan.
Pokoknya pas mood saya enak!!!
Tp, habis ini. Bos Admin/Bang Levi akan upload Posting yang banyak banget.
Tunggu aja!!! Cotto Mate Minna!!! \(ˆ▽ˆ)/
=======================================================================================================

No comments:

Post a Comment