Friday, May 30, 2014

[48FD OPINI] Era Baru Setelah Oshima Yuko - Part 5 SP: Muda yang Melesat Tanpa Ragu

Beberapa bulan terakhir ini sering kita lihat penampilan reguler AKB48, baik itu di event TV show, promosi sebuah produk, atau event lain.

Setelah diamati dengan seksama, formasi dalam penampilan AKB48 mengalami perubahan (bukan seperti formasi sepak bola). Member senior/senpainya lebih berada di tengah dan tidak banyak jumlahnya. Tentu saja, kecuali member Ace yang selalu ada di pucuk depan.



Beberapa penampilan terakhir terlihat member muda yang selalu ada di setiap bagian, entah itu promosi produk, event amal, atau show reguler. Begitu juga di setiap formasi AKB.

Di sini hanya akan dibahas member muda yang benar-benar sedang melesat sangat cepat saja. Dari situ, kami menyimpulkan ada beberapa nama seperti,

Kojima Mako

Berasal dari generasi keempat belas, dia mampu membuktikan bahwa tidak selalu senpai yang tampil di depan. Dengan usaha kerasnya dia berhasil meraih suatu pencapaian yang sangat luar biasa.

Tidak hanya itu, dia sangat mampu beradaptasi di manapun dia berada seperti saat ketika dia ditempatkan di Team K. Terpisah dari kawan-kawannya di Team 4, dia tetap bisa berkembang secara konsisten walaupun di Team K terdapat para Ace, HKT, NMB, dan SKE.

Ia juga masuk dalam unit Tentoumu Chu! yang saat ini baru hangatnya tampil dalam variety show.

Dengan senyuman atau tertawanya yang konyol (menurut Takamina dan Yuko) dia selalu bisa berkomunikasi dengan siapapun meskipun orang asing mancanegara. Tidak ada keraguan dan dia terus melesat hingga di belakang senpainya.

Lalu kami juga mendapat nama,

Okada Nana

Lagi-lagi dari generasi keempat belas. Okada Nana juga tidak ingin kalah dari teman satu generasinya, Kojima Mako.

Dengan usaha serius yang sangat benar-benar serius, dia juga berhasil menempati posisi di antara senpainya dalam berbagai event.

Jika masih ragu, lihatlah fotonya. Keduanya, Kojima Mako maupun Okada Nana bersama senpainya dalam suatu event atau penampilan reguler. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang mudah mengingat saingan teman satu generasinya juga banyak.

Pribadinya yang serius dan terbilang kaku (menurut Takamina dan Yuko lagi-lagi), bisa dikatakan dia juga cocok menjadi seorang kapten atau center. Hal tersebut tidak berlaku jika nanti Naachan terlampau serius sehingga suasana menjadi kaku.


Mungkin ini yang terakhir, kami mendapatkan hal yang menarik dari

Takahashi Juri

Walaupun dari generasi kedua belas, hal tersebut tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

Dia berhasil mendobrak masuk ke dalam jajaran member muda yang berpotensi menghancurkan member muda lainnya demi mendapatkan prestasi yang terbaik.

Mungkin kelihatannya penampilannya dalam Sailor Zombie sangat berpengaruh besar. Terlihat dalam posisi senbatsu sementaranya yang melesat ke posisi atas dalam Undergirls. Bahkan dia sendiripun tampak terkejut tidak percaya dia bisa naik hingga seperti itu.

Prestasi dan usahanya di AKB sangat menonjol sekali di manapun acaranya, Dia sudah terpantau oleh sang Soukantoku (Takamina) dan sudah dalam rangkulan member senpai untuk menjadi lebih baik. Seringnya tampil dalam berbagai acara membuatnya mendapat banyak fans baru. Prestasi yang sangat membanggakan tentunya.




Referensi: Stage48, Sailor Zombie, Youtube, Tentoumu Chu! Variety Programme, Facebook, etc.

No comments:

Post a Comment