Saturday, February 22, 2014

Yuk Ikutan #FromIndonesiaToSKE !

Oke, sebelumnya saya minta maaf dulu belum sempet posting, tapi udah beberapa kok yang saya siapkan, udah saya upload juga kok jadi sabar aja,apalagi Mae Shika Mukanee juga singlenya gua udah ada. sekarang saya lagi demam 'goose house' dulu nih hahaha >.<

Btw kali ini saya cuma mau bantu aja, tolong disebarkan juga ya kalo bisa sih ikut berpartisipasi juga ^_^

Berikut ketentuan-ketentuan dari project #FromIndonesiaToSKE ini. dibantu sebarkan ke semua nya ya

- mengirimkan pesan / gambar bebas (tentang oshi / SKE keseluruhan) dengan pesan di kertas B5
- pesan / gambar boleh menggunakan bahasa indonesia/jepang/inggris yang kemudian akan di translate ke jepang
- setiap individu BOLEH mengirimkan LEBIH DARI SATU
- setelah semua selesai bisa dikirim kan ke alamat yang aan di umumkan nanti
- deadline project ini adalah awal bulan maret
- yang kemudia project ini akan di ship ke SKE
- tolong bantu sebarkan ke semua fans SKE yang mau berpartisipasi, karna project ini tidak terbatas SIAPA PUN BOLEH IKUT dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA
- #FromIndonesiaToSKE


project yang sudah selesai dikirim kesini yah alamat nya a/n Arif Prasetia

Jln. Saluyu Indah XVI no. 117
Komplek Riung Bandung
kelurahan Derwati
Kecamatan Rancasari
Kota Bandung
Kode Pos 40296


 Nah! buat yang binggung project nya kek apa nih ada yang kasih contoh.. (liat gambar)
 tolong di cermati dan smoga ga ada yg tanya lagi, kalo masih bingung silahkan tanya via twitter @toriakane

No comments:

Post a Comment