Monday, December 23, 2013

Sato Amina Akan Lulus Dari AKB48

AKB48 Oshima anggota Tim K Sato Amina telah mengumumkan kelulusan nya selama pertunjukan teater pada 22 Desember. Dia ingin mengejar karir di dunia akting suara. Sebuah tanggal untuk Kelulisan nya belum diputuskan.
Amina telah di AKB48 selama lebih dari 6 tahun dan dikenal karena telah menjadi penggemar besar dari kelompok sebelum bergabung. Dia memulai kariernya sebagai Generasi Kenkyuusei-4 pada pertengahan 2007, dipromosikan ke Tim A pada tahun 2008 dan kemudian beringsut ke Tim B dan kemudian K. Amina membuat Senbatsu untuk pertama tiga single pemilu [Iiwake Maybe], [Heavy Rotation] dan [Flying Get] dan aktris suara untuk AKB0048 AKB48 anime dan karenanya juga merupakan bagian dari subunit NO NAME Dan pada Acara Senbatsu Election Dia Menjadi pemenang Next Girls
Berikut Kata-Kata Amina Di Theater :
Aku, Sato Amina, akan lulus dari AKB48 untuk maju dalam perjalanan untuk menjadi seorang aktris suara.
Saya terkejut Anda dengan pengumuman tiba-tiba ini, bukan?
Tapi aku telah membuat keputusan saya. Saya tidak menyesal.
Sekarang aku hanya bisa bergerak maju!!
Tanggal kelulusan saya adalah ragu-ragu tapi aku akan membiarkan Anda tahu kapan itu memutuskan!
Saya akan menikmati waktu saya yang tersisa di AKB sepenuhnya!
Aku mencintai kalian semua.

No comments:

Post a Comment