Saturday, December 28, 2013

Download AKB48 - So Long Episode 2 - Dorama - Subtitle Indonesia

So Long adalah salah satu dorama Jepang yang diperankan oleh member AKB48
Berdurasi 40-50 menit per-episodenya.

So Long Episode 2
Diperankan oleh AKB48 - Team K
Tokoh Utama:
- Oshima Yuko

Tokoh Pendukung:
- Matsui Jurina
- Dll. Team K


Drama ini dimulai ketika Miho (Oshima Yuko – AKB48) yang mahir bermain piano menolak untuk tampil di kompetisi Chopin. Ia sudah memimpikannya sejak dulu. Namun, Ia memutuskan untuk tidak tampil di kontes apapun lagi dan mulai mencari kerja secepatnya. Saat Ia sedang membeli baju untuk keperluan kerjanya, adiknya, Tsubasa (Matsui Jurina – AKB48) menelepon karena Ia tersesat. Alasan adiknya datang ke tempat Miho yaitu karena adiknya ingin melihat kakaknya tampil dalam kompetisi Chopin. 


Oshima Yuko at So Long Episode 2



Miho bercerita banyak bahwa Ia tidak ingin lagi mengikuti kompetisi atau kontes apapun lagi. Mengetahui hal itu, Tsubasa terus-terusan memotivasi dan memaksa agar kakaknya mau mengikuti kompetisi Chopin. Selama bersama Miho, Tsubasa selalu membuat kekacauan yang membuat Miho marah. Ia mengotori seragam Miho saat Miho akan melakukan lamaran pekerjaan. Selain itu, Tsubasa juga banyak membuat kegaduhan di manapun ia berada. Puncaknya ketika Wataru, kekasih Miho bersama Tsubasa dan Miho mengetahuinya yang membuat Miho cemburu berat. Ketika bertemu Tsubasa, Miho memarahinya dan menuangkan seluruh perasaan sakit hatinya padanya hingga mengusirnya dari rumahnya. Ketika Tsubasa pergi, Ibu Miho menelepon Miho karena Tsubasa kecelakaan. 

Ia tertabrak mobil saat meninggalkan rumah Miho. Kaget dengan hal itu, Miho segera berlari ke rumah sakit di mana Tsubasa dirawat. Di sana Ia bertemu ibunya lalu ibunya menceritakan semuanya. Ia bercerita tentang penyakit yang diidap Tsubasa dan segala kelakuan anehnya. Semua yang Ia dan Tsubasa sembunyikan diceritakan semua pada Miho. Miho lalu sadar, selama ini adiknya berulah karena adiknya mengidap penyakit. Miho menangis karena salah paham akan semuanya. Saat itu Wataru datang dan membawakan gaun untuk kompetisi chopin yang dibeli oleh Tsubasa. Miho kini mengerti bahwa adiknya ingin sekali melihatnya bermain piano di kompetisi. 

 
Matsui Jurina at So Long Episode 2


Setelah itu Miho menemui adiknya di atap rumah sakit dan berbicara dari hati ke hati. Akhirnya, demi adiknya, Ia bersedia mengikuti kompetisi Chopin dengan semangat dan melihatkan permainan profesionalnya kepada audien. Adiknya bangga bisa melihatnya walau dengan mata yang sudah tidak bisa lagi melihat secara jelas. Setelah itu Miho dan Tsubasa pergi bersama melihat pohon yang diimpikan Tsubasa. Miho bahagia bisa bersama adiknya. Kini sudah tidak ada lagi dendam atau hal yang harus ditutupi.

Download:
Klik tulisan di bawah. (Kalau masih bingung caranya, klik di sini ) :)
So Long - Episode 2 (576 pixels) (205Mb) (GoogleDrive)
Subtitle Indonesia (45Kb) (GoogleDrive)

Ada link yang bermasalah? Segera komentar atau laporkan di sini :)

No comments:

Post a Comment