Monday, August 27, 2012

PENAMPILAN TERAKHIR DI MUSIC STATION & 150 POSTER ACCHAN

Ya, udah liat belum penampilan terakhir acchan? mau liat? nih gua kasih liat
Versi panjang
Versi LQ pas penampilan doang
YA, sampe nangis tuh pas nyanyi~ ckckck, seifukunya juga mirip sama yang sering dipake NGZ46. kotak2 hahah~ ya banyak kejadian setelah itu, liat aja foto ini ni
 Foto sama yuko~ ada pesen jugadi blognya acchan,lanjutin bacanya klik readmore


Rame-rame nih~ acchan juga sempet posting di blognya disini >http://ameblo.jp/atsuko-maeda/entry-11331215621.html
 どれだけの愛に支えられて自分がいたか
今日あらためて気がつく事ができました

遅すぎるよ

いつも強がってばっかり
本当に私は馬鹿です

今日は自分の心にいる本当の自分と
向き合い戸惑い
でも
一番幸せって思えた自分がいました

本当の私は小さい小さい
本当に小さい弱い人間です

あー
タモリさんやミュージックステーションの皆さん

見守ってくれたファンの皆さん

メンバーみんなー

本当にありがとうございました(;_;)

でもね、

ちゃんと歌を歌の詩を
皆さんにつたえたかったんです…(T . T)

本当にごめんなさい

ドームでは
しっかり


私にはやっぱり
無理かも…( ; _ ; )笑


いえ

明日から

さらに
前を向いて

ドームに向けて

最後の劇場に向けて

卒業に向けて

歩き出します

皆さん
おやすみなさい

Ini Gua translate ya
"Sekali lagi aku menyadari berapa banyak orang yang mencintai dan mendukungku hari ini
Ini sudah terlambat
Aku tidak pernah melakukan apa pun kecuali bertindak keras, tapi aku benar-benar bodoh
Hari ini aku benar-benar menghadapi diriku yang sebenarnya yang ada dalam hatiku, yang membuat aku kehilangan dukungan

Aku juga bahagia
Diriku yang sebenarnya sangat kecil, kecil dan lemah
Aah

Tamori-san dan para staf Music Station
Para fans yang selalu mendukungku
Anggota AKB48 yang lain
Terima kasih banyak (; __;)
tapi

Aku benar-benar ingin menyanyikan lagu untuk kalian semua ... (TT)
Aku benar-benar menyesal
Aku pasti bisa melakukannya di Dome
Tapi mungkin itu mustahil bagiku ... (; _;) lol
tidak

mulai besok
Aku akan berharap lagi
Aku akan melihat ke arah Dome
Aku akan melihat penampilan teater terakhirku
Aku akan melihat kelulusanku
Dan aku akan berjalan
Selamat malam semuanya"

Kayak puisi ya~ Oiya, yang mau Ikut ucapin pesan Grad. buat acchan bisa dimasukkin ke panitia sini > http://atsuko-graduation-card.akb48-info.jp/?page_id=21



Nah, untuk menyambut kelulusan acchan, Shuku! AKB48 Sotsugyou Kinen: Maeda Atsuko Poster-ten‘ akan diadakan di Stasiun Akihabara. 

Pameran foto ini juga menampilkan macem-macem foto Acchan yang ada di majalah-majalah selama 7 tahun sejak dia bergabung AKB48. 150 poster dipajang di 150 area di Stasiun Akihabara.

‘Shuku! AKB48 Sotsugyou Kinen: Maeda Atsuko Poster-ten‘ dimulai tanggal 24 Agustus, hari pertama konser 3 hari, udahannya ya pas acchan graduate tanggal 27. nih gambar-gambarnya
Ah iya, gua juga ada PVnya nih khusus acchan graduate
Downloadnya [DISINI]

No comments:

Post a Comment