Sunday, September 8, 2013

[Info] Perkenalan admin baru blog FYP-Kun

Hajimemashite, salam kenal semua! Saya admin baru di blog ini mungkin saya masih kaku ya, baru pertama kali ngurus blog tapi blognya sudah besar kayak gini. Disini saya bertugas untuk update content blog ini biar up to date juga, nambah banyak pengunjungnya. Sebenernya sih saya juga termasuk simpatisan blog ini. Habis kemarin ownernya update kalo dia sepertinya butuh bantuan pengunjung untuk buar header baru lah, bantuin lain-lain *halah sudah-sudah* jadi saya ingin bantu biar blog ini tetep jalan terus. Tentunya ini blog kan juga sudah banyak followers-nya, banyak yang nantikan update file-file ter-anyar. Saya cukup bantu dikit-dikit lah hoho... 

Saya juga salah satu fans dari AKB48. Saya masih belajar ngidol kok bukan master, sepuh apalagi skyman. Diluar AKB48 sendiri saya cukup sering ngikutin beberapa anime, dorama dan juga j-idol lainnya seperti yang barusan nongol di AFA Indonesia pasti semua udah tau dong ya BABYMETAL yang lain ada BiS, Momusu (jarang update sekarang).. Mau tau lebih personal tentang saya ? boleh aja *kepo banget sih*

Okeee cukup. Yoroshiku Onegashimasu! 

No comments:

Post a Comment