Wednesday, August 7, 2013

Hasil Survey = Sejarah Blog?

BILLINGUAL ENGLISH - INDONESIA 
ENGLISH VIEW THIS OR [CLICK HERE]

INDONESIA
PERHATIAN!! BACAAN INI PANJANG! JANGAN DIBACA KALO MALES

Hmm, sekalian aja deh curhat dulu, sebenernya ini blog duluntya bekas tugas TIK pas SMP. ntah kenapa gua tertark banget sama ngblog, pertama kali gua posting itu tentang MU yang kalah lawan CHELSEA yang si drogba ngegolin. ntah kenapa gara2 gitu nilai TIK gua di ijazah smp sampe 95 ckckck -_- abis itu gua ngebet banget tuh sama si NARTO,  sebelum kenal blog juga gua udah seneng sih nonton animeson, banyak file-filenya sampe sekarang. buat ngembangin blog gua download salah satu tempate yang mirip sama template awalnya "nartopembersihsuka.net" < template awal2 banget. karena kesannya plagiat akhirnya gua ganti template (lupa). beberapa saat gua sempet males buka blog tapi malah seneng sama dunia pensub (nonton anime kan dari pensub kalo downloadnya) dlu jaman-jamannya kisu x sisu gua download dari animestash tapi ternyata yang OVA-nya ada yang ngsub dari pensub hikari, dlu alamatnya apa ya pokoknya ujungnya .co.cc trus gua belajar encoding dari internet dan nyoba2 gabung hikarisubs jadi encoder LQ. yah hasilnya emang LQ beneran sih mungkin hahaha. abis itu gua aktif lagi nge-blog tapi rubah total, rubah alihan tema blog, berubah jadi anime+template gua make punya om djogz sampe sekarang gua setia sama templatenya~ eh sekarang beneran dibantuin sama yang bikinnya.
sekitar 2 tahun yang lalu gua sempet nyoba share file.kalo gasalah albumnya SCANDAL waktu itu upload di MF, dulu yang visit cuma sekitar 200an sebulan nah beberapa bulan pas member JKT belom diumumin pas si takamina ke indo kali yah, gua mulai deh posting2 48fam. gua ngfans sejak kapan sama AKB? hmm, gua lupa pokoknya dulu pas smp gua pertama kali denger tuh lagu Aitakatta, sekitar 2008 kalo gasalah. dulu ga ada yang tau gua suka sama musik,anime jepang,dll deh, sama akb dikelas kerjaan gua cuman denger musik doang -___- apalagi pas SMA SELAMA 3 TAHUN SEKELAS COWOK SEMUAH!!! padahal sekolah negeri, SMA N 6 BOGOR, TERNYATA PAS GUA LULUS, SEMUA KELAS COWOK CEWEK DIGABUNG! ckckck,gak ada pemandangan. Tapi sampe sekarang jujurnih, masih ada member yang gua gatau namanya -___-" tau sendiri orangnya(member) kan banyak. sekitar januari 2012 tuh baru deh blog gua banyak yg visit, lumayan lah walopun cuma 2rebu per bulan. nah pas blog ini banyak visitornya tuh pas gua sempet ngamanin PV Heavy Rotation yang dibocorin di youtube,emang cuma beberapa jam sih ada,.abis itu di delete. Entah bodoh atau apa, gua Upload tuh ke youtube dan gua share dengan bebas. eh malah gua kena semprot penbes2 (gua ga gabung penbes mana2, males banget apalagi sekarang) akhirnya gua pakein password. password itu yang sampe sekarang berlaku. disini selama 4 bulan visitor blog gua sampe 20rebuan per bulan.ckckck kayak bikin tanjakan. pas DMCA SOPA PIPA paralon ember gayung dsb beredar di Amrik, akhirnya file gua banyak yang diapus. nangis dah gue T_T uploadan banyak. beralihlah ke IDWS sama emberdupload, sampe sekarang juga males re-up file,paling file 48 doang. hmm, setelah beberapa bulan blog gua akhirnya berkembang pesat,banyak yang tau, TAPIH BODOH SANGAT orang yang ga liat password di sidebar, masih nanya2. akhirnya gua bikin Fanspage, join bikin subtitle ke mana2, sampe dibantuin masalah template. gua bersyukur juga sih blog gua sekarang udah maju, ada yang menginspirasi beberapa orang jadinya mereka bikin blog yang mirip (membahasnya ataupun sistematisnya) ya gapapa sih, ada juga beberapa orang yang mau berkontribusi disini, ada yang jadi Translator (posting, mungkin subtitile juga), ada yang jadi Author blog (katanya mau nulis artikel2 gitu) oiah, ada yang jadi uploader biar bisa bikin mirror, maap ya gua banyak nulis. hehehe

Ini hasil Survey kemaren, buka link ini [KLIK DISINI] udah ane sensor semua kok haha
Jadi Hasil survey ini menggambarkan kualitas blog ini? atau sejarah blog ini?


Apa perlu beberapa pertanyaan untuk di jawab dan dikometari? Oke dijawab deh

"yah, blognya bagus
Cuma ada yang kurangnya, kalo ditambah anime, pasti makin TOP :D"

 Dulu pernah cuma udah disimpen d draft + ada yang diapus sebagian,. situ mau postingin disini biar ada?boleh ^_^

"FYP kun uda cukup bagus menurut saya, apalagi waktu awal" saya like pages nya tuh masi ada update an mengenai budaya jepang juga, pengetahuan 48 family ...Klo masalah update PV dan photobook, numero uno, cuma sekarang jarang upload photopack AKB atau 48 fam lainnya,dan pengetahuan budaya juga, jujur aja saya nungguin upload an photopack nya sih, buat koleksi pribadi aja klo saya hehe .....

Oh iya 1 lagi, cuma usul aja sih, klo bisa PV yg diupload ada subtittle jepang-indonesia biar bisa buat blajar juga hehe...Thanks

Maju teruss FYP Kun ....."

 Makasih, kalo jarang PB+poto dsb itu susah nyari scannya, kalo di dunia nyata sih ane cuma punya beberpa PB doang. + mulai dari tomochin 1% ane gak punya filenya.Subtitle? serba salah sih, rasanya gua iktuan latah kalo ikut ngsub hahaha.abis dlu pensub indo itu cuma 14 sampe sekitar 2010,  sekarang? beuh liat ajah, bejibun tapi gak ada kualitasnya makanya gua gapernah download. tapi kalo sempet gua sub juga deh^)^

Takut banget kalau sewaktu waktu blog lo di blokir. Dulu sempat ada blog serupa yg sekarang enggak tau dimana keberadaannya. Sayang banget kan. Semoga gak akan terjadi ya. Salut buat FYP-Kun. Nama loe udah populer. . . haha
Hmm, ada beberapa post yang dihapus gara2 laporan DMCA, kalo di blokir like aja fanspagenya, nanti juga gua bikin yang baru~

ko ga ada JAV? ;D
Gua juga pengennya mah ada hahaha

etooo,, mulai dari mana ya~ *halah
semenjak dulu suka banget sama JKT48 dan 48fam lainnya saya jadi suka nyari2 pic,album,MV,dll. dan semua itu saya mencari biasalah lewat embah google karena kan dia sesepuhnya *eh .. tapi kadang kualitasnya tidak sesuai harapan dan blog yang saya temui sering menggunakan bahasa inggris -__-.. Tapi waktu itu lagi gencar2nya nyari MV 48fam, setiap saya klik search pada google.. yang sering saya temui sumbernya dari blog ini. kemudian saya kan seorang kepoers,, aku mulai nyelem di blog ini. BTW udah lama banget itu kejadiannya,,haha.. dan jreng2.. lengkap juga ternyata blog ini *dalam hati.. semenjak itu saya jadi suka kesini.. nunggu si admin ganteng ngepost *eciiee .. kadang nyelem2 nyari file 48fam yang belom punya.. dan sampai sekarang setiap saya buka internet saya sempatkan untuk mampir ke sini. hahaha.. Nah itu curhatan saya,, cukup sekian ^^.. o iya tambahan adminnya orangnya ramah dan menyenangkan kalo diajak ngobrol *eciee..

Sepertinya saya tahu siapa anda

blog anda sudah banyak membantu saya menemukan berbagai file yang saya cari, terutama yang berhubungan dengan 48family.
kalau boleh mengusulkan, saya menyarankan untuk memperbanyak konten idol diluar 48 family atau band jpop/jrock agar lebih bervariasi, sukur2 bisa mengenalkan kepada pengunjung yang masih awam.
yang saya sayangkan, banyak file yang sudah tidak bisa di download karena sudah dihapus oleh pihak file hosting, atau terletak pada file hosting yang tidak ramah pada koneksi internet yang lambat dan tidak stabil.
saya berharap anda mau berbaik hati untuk menggunakan file hosting pribadi atau sekurang2nya yang lebih ramah kepada koneksi internet yang lambat serta stabil.

sebenernya udah ada sih,tapi cuma sebatas single dsb, nah karena itu gua buka lowongan buat yang mau gabung ^_^ Hmm~ upload juga buang2 waktu sih kata gua mah, gua cuma males bikin acc-nya aja+kadang suka ngcrash browsernya.


klo bisa ada anime sama ++ ny gan, hehehe
biar semangat liat updateny..

setujuh~ 

aku jomblo ---
ada yang mau? haha,

Blog nya udah keren,update juga lagi tapi kalo masuk ke blog nya berat banget T_T
emang sih tergantung spek pc+spedd int, ada yang berat adayang enteng,makanya gua butuh webdesain ni


とても素敵なブログ、私はそれが好きで非常に支持
私は、あなたがお金を稼ぐための広告を持っていることを示唆しているので、ブログを維持することが恒久ウェブすることができます。ありがとう.. ^_^

sini gabung yuk~ 

makasih bro dah mau berbagi file2 jepang
cuman hosting mending pake Gdrive ajaa
trus tetep kasih pass buat filenya
kalo bisa juga kasih video konser,LOD,ato bonus2 dari single/DVD juga boleh

Gdrive... ane takut kaya Gcode ane yg di blokir sampe gabisa dipake lagi+file ilang T.T

keren,, cman bsa ditambahin ga terutama buat yg 48 family seperti documentary atau variety show (sma sub-nya pastinya)..
trus link.nya di fix,in
pernah buka berapa link mati semua,, yg dri G-Drive kadang da tulisan minta akses tpi g pernah dpt pesan balik..
link favorite IDWS, MF, SB, G-Drive

Itu dia, ane alo dokumenter gaklengkap~ malah saking keselnya gua hapus. tinggal NFWR doang

kalo boleh kasih saran, di tambahin file yg ukuran hemat dong...
soalnya ane pake internet seadanya...
terimakasih...
 

Maap kalo filenya jumbo, tapi ane males encodenya kalo ada yang mau juga boleh~ haha

Saya Ganteng Loh.... :V < abaikan
-------------------------------
tetep sabar aja yah :v menjawab orang nanya password :v
 

Saya Tampan < perhatikan 


ga ada yang perlu diceritaiin sih, respon gw thd blog ini positive kok
blog ini udah sangat membantu gw ngumpulin 48 family goods
pengen sebenernya kontribusi ke blog ini tp ga tau bisa lancar engga kedepannya

Lebih baik perang dulu baru kalah daripada langsung kalah tanpa perang ^_^

udah bagus blognya, tp klo posting dikit2 aja, jgn langsung bejibun, biar ada visitorny, trus akhiir2 ni kok gak pernah up di IDWS knp? pdhl itu yg jd favorit pengunjung
Hmm, ane suka gamood bikin postingnya,padahal udah di upload loh filenya. gakIDWS? sekarang gak bersahabat, sering down, max 100 mb doang. 

nomer hp paruru :3
wey gua juga mau, e-mail juga

Adminnya harus lebih ramah terhadap pengunjung baru !
Masalahnya kan udah dikasih tau pake nama atau acc fb dsb, kalo anon mah gua juga males -___- dan emang gua kaya gitu kali yah nikmati sajalah~ hahaha~

kontennya udah sungguh berguna :3 cuman templatenya bang hapus aja widget ga berguna .. semisal translator .. dirampingin postnya sama akunnya sekalian :v jangan banyak banyak sampe 3 author :v kawakwa #udahdahgituaja saya ga pandai cerita :'3
Hmm, sebenernya gak cuma 3, tiap acc tuh ane bagi buat posting,misalnya acc1 buat msuik, acc 1 buat 48 fam, biar bisa bedain + jaga2 kalo accnya di block. soalnya ane pernah d blok 1x

kalo bisa buat server file nya dr lokal atau gak mediafire. kalo yg pake google gak bisa nyambung ke idm....
bisa kok, situ pake googlechrome ya? 

lumayan, tapi masih agak rancu yg di tekankan di blog ini apanya haha
yah japan+kehidupan gua tadinya, tapi sekarang udah dbenerin soalnya banyak admin baru haha~ 

Hmmm... adminnya ganteng... w w w w w
Yeah, kalo soal blognya sih semuanya udah bagus.. tapi ada beberapa... yang pertama,
saya punya ide/masukan, gimana kalo kak FYP naruh gadget yang ngerandom foto member 48 fams beserta namanya...? kan membantu tuh bagi yang mau ngapalin, semakin sering mereka main kemari semakin hapal deh,
and terus warnanya, saya personally sih suka yang lama ya, aga gelapan, yah cuma saya sih...
terus kadang kak FYP-Kun cuma posting 1080p yah...? kasian yang kaga kuat muternya, soalnya saya pernah ngeliat ad yg ngeluh di chatbox. diharapkan 720 juga di sertakan senpai! /=,=
Tapi masalah terbesarnya ttp... aga berat ya... mungkin admin harus sedikit lebih mempertimbangkan untuk membuat tampilan lebih sederhana... :\ terus saya masih sering bngung dan nyasar lho dengan indexnya, dari dulu mah...
terakhir.. gimana kalo blognya lebih bervariasi kak...? bukan cuma index download aja tapi juga info tips, cerita, curhat admin, dsb..? ad sih, cuma jarang, seringan di waktu dulu.. kalo bisa lebih di seringkan gitu kan.. ^~^
terus maju kak, mungkin bagi orang lain ini cuma blog biasa, dan ga keren, masih banyk yg harus dikembangkan, tapi kalo kata saya...?
THIS IS #1 Blog in my heart.. >.< terus maju kak..! IIKKKEEE!!!!

kayanya ini ngewakilin semua visitor deh hehehe.

`template lu mainstream bro kalo mau sih bikin sendiri :P
usahain walaupun pengen terkenal dan membantu orang bannernya jangan di taro dimana mana kalo mau bikin page khusus banner udah cukup
template ini sama gambar2 lu BWK(bandwith killer) usahain minim gambar tapi max info
sekian aje deh bantuin sesama orang bogor :D
ganbatte gua demen blog lu lumayan terkenal loh di search engine lu ada di ke 1* kalo nulis fyp -_-

 Hmm, sebenernya yang bikin alexa kita meningkat itu salah satunya gak naro banner di 1 page doang, mangkanya ada yang naro di home ada yg di 1 page doang. 
ya emang template ini mainstrim setidaknya udah ada yang edit+gua edit sendiri juga dikit, tapi kemaren2 ada 1 blog yang bener2 persis -_- segitu template ini udah di edt dari ukuran header juga, tapi sama loh-_- hmm, bwk hehehe kalo udah kesimpen di cache browser sih aman ko~ +kalo gua gak pake kuota2an mangkanya tancep terus hehe.  

server sendiri wuahahaha server lokal domain .com sama ngasih single link kaga per part
gua juga mau punya serper sendiri, domain .com? .org aja deh lagian gua udah cukup puas sama yang sekrang, gak perlu takut bandwithnya abis, nanti gabisa dibuka. kalo gua ngasih single sih mau2 aja,tapi kalo yg koneksi begitu gimana...  

Index-nya di buat makin rapih aja... yang lain cukup bagus koq... aku ga keberatan dng warna biru... meski paruru sbg latar chat box terasa agak 'memihak'... kurasa bisa di buat agar admin terasa lebih netral... kan ga lucu kalo ada yg ga suka sama blog ini hanya karena ga suka sama paruru dijadiin latar chat box... yah sederhananya jng terlihat terlalu memihak member2 tertentu...
awalnya sih gua ga suka paruru, + ini juga gua ga mikir keitu soalnya bagus aja gambarnya d kiri doang.  

gw ngisi minta nambahin jav, tapi kaco juga sih kalo lu turutin. jadi jangan upload jav ya
boleh~

Oke sip lah forumnya, kl bs lbh update lg. karena jujur, beli album2nya realnya 48 family selain jkt48 males rasanya. tp kl jkt48 pasti saya beli krna brada d negara sendiri,dan kebetulan fx dekat dgn rumah saya. ^_^
forum? emang ya sih lagi dikembangin tapi kayanya gua jadi males sendiri nih -_- males ga tau kenapa 

Menurut ane link2 terdahulu perlu diadakan pengecekan secara berkala apakah linknya dah mati atau masih bisa. Soalnya kebanyakan file2 yang diupload jaman dulu pada ga bisa di download. Mungkin ada kru yang bertugas ngecek link2 yang ada kali ya.
Terus mungkin kalau bisa PV/MV/LOD/video-video yang ada ditambahkan subtitle, biar lebih paham isi dari videonya, dari pada menerka-nerka. Malah ntar salah.

ane sh maunya gitu juga,ya tapi kalo sub, yang ada disini semuanya soft kok, tinggal pencet "s" kalo pengen dimatiin

Karena saya nggak tau mau nulis apa, ya udah, saya curhat aja. Saya mulai nge-fans sama seorang anggota Team K (AKB48) yang bernama Hirata Rina. Alasannya simpel, karena dia seorang native speaker Bahasa Inggris dan mukanya rada bule-bule gitu. Jadi, kalau mau memberi comment di gugutasu dia, saya ga usah repot-repot pakai mesin translator cuma buat kalimat saya bisa dia pahami.
curhat juga hahaha 

Perlu ada Pembaharuan bagi beberapa Deadlink karena dengan Jumlah Pendownload yang sangat banyak tentu suatu link pasti lebih sering diakses. Akibatnya terjadi pendeletan file oleh Mirror sehingga perlu adanya control setiap hari. Admin juga manusia maksudnya kami mengerti Admin pasti punya kesibukan tersendiri namun, Admin juga harus mengerti bila seorang fans juga manusia yang tidak pernah puas sehingga ia selalu punya keinginan download secara terus menerus. Tingkatkan terus selalu semangan. Otsukaresama deshita! Ganbareyooo!
hmm, sebenernya gua juga manusia sih hhaha 

So far so good, download hal yang legal bagi internet user, kalau kita mencintai karya suatu musisi/idol, hargailah karya mereka dengan membeli yang asli. Udh ngerasain sendiri, kualitas audio CD jauh beda lo sm mp3 320kbps sekalipun, ad cd jacketnya, photopack bisa handshake member. Oshi w Matsui Sakiko, w seneng bgt bisa nemu solo piano album di website ini. Tp w ud niat mesen cd aslinya dr Jepang, mahal sih iya.. hehe. But, uang bisa dicari, tp kenikmatan kt menghargai hasil karya idola kita bernilai lebih dari $$$$..
ane ngerti, karna tiap ane beli aja langsung berasa gembel hahaha 


blog ini ngebantu banget khususnya saya downloader yg pengin download dengan ketentuan yang ga ribet seperti di forum2 yg harus memiliki byk post dulu sblum bs download T,T
disini downloader di permudah dengan diberi taunya file&password secara cuma2 dan banyak pilihan server untuk mendownload \m/

Hmm,pasrti IDWS 250post 

ini blog membantu bnget lah, tapi sayangnya gak terlalu bnyak posting tentang idol group dalam negeri sendiri. udah itu doank
kalo bahas itu terus berasa penbes-_- gua agak sentimen aja sama beberapa penbes indo 

Tambahin AKBingo Dan Semacamnya
AKBINGO ane gak pernah nonton, gak ngerti sih 


No comments:

Post a Comment