Monday, July 23, 2012

[PENTING] SIAL~ AKUN MEDIAFIRE GUA AKHIRNYA DI BLOK

Dan akhirnya Account MF gua di blok juga~ Hahahahaha~ Yah sepetinya gua cuma bisa curhat doang nih disini, gua harap yang baca ini bisa ngasih gua saran deh~ Sebenernya ada Alternatif biar ga ke blok, yang gua tau sih pertama nama filenya kalo bisa dirubah, jadi contohnya [FYP-Kun] French Kiss - Romance Privacy [H.264 1440x1080][@pahlevikun][E0CC0B1E].ts.001 mungkin nama filenya gua rubah jadi FYP FK - RP haha, abis itu link gua kalo bisa jangan ada yang copas kenapa? soalnya MF itu ngehapus ngeliat dari index google,misalnya Posting gua judulnya [PV/MV] French Kiss - Romance Privacy terus itu ada di pejwan, otomatis udah ada bukti selain nama file yang di upload di MF itu melanggar ToS MF, bukti laen ya tempat linknya di posting itu udah jeas adagambar dsb. mangkanya gua mikir jadi gini 1. Nama dirubah+dibikin .rar terus di paste link ke Pastebin abis itu baru di posting di blog, hahaha~ setuju gak?
tapi gua baru inget nih, gini aja yabiar aman.
1. Nama disamarkan bisa disingkat kayak tadi, atau ditranslate,contoh
[FYP-Kun] French Kiss - Romance Privacy [H.264 1440x1080][@pahlevikun][E0CC0B1E].ts.001
jadi
[FYP-Kun] Ciuman Panas - Cinta Rahasia [H.264 1440x1080][@pahlevikun][E0CC0B1E].ts.001 
atau
[FYP-Kun] Ciuman Panas - Cinta Rahasia.ts.001 
2. paste ke pastebin/tinypaste
3. baru deh post
4. kalo tetep ke bokir terus2an, ganti ke hosting laen, kayaknya antara jumbofiles/maknyos/indowebster soalnya selain MF itu yang paling bersahabat.
 Oia, bentar lagi gua mau posting Single French Kiss nih, mau langsung praktekin? #ada beberapa file yang udah gua benerin buat pejwan, sisanya gua lagi males kalo masih mau ya comeent aja atau di chatango, comment ya~
Karena beberapa Hal, Posting ini gua jadiin tempat lapor broken link aja, Sebisanya gua upload yang di request aja, cara request cukup komentar nama file+posting. 

Because of something, I've created this post for report broken link, as my best could upload your request file, how to request just comment on the coment box with your name and wrote file name + postlink.

Fix,
1. Server tetep MF+Nama file disamarkan
2. Make Safelinking buat amanin File dari index search engine
3. Pastebin, semoga gak ada yang angsungcopas link dari blog ini
4. Posting di blog ini 
Note:
1. Mungkin ga semua file gua repost

No comments:

Post a Comment