Saturday, June 16, 2012

Sashiko aka Sashihara Rino pindah ke HKT48!!!!!!!!

Kayaknya ini yang bikin gua terkejut deh,kenapa? soalnya ini bisa dibilang berita buruk atau ga berita bagus, bagus buat HKT48 tapi buruk buat sashiko sendiri~ di acara radio ALL Night Nippon di sampe nangis minta maap ke fans-nya sama dimajalah dikasih tau soalnya ini dipicu sama skandal yang merebak beberapa hari ini, di tabloid Shukan Bunshun memberitakan Sashiko pernah berkencan dengan seorang pria sekitar tahun 2008-2009, trus tau ga pria itu siapa? pria itu ya gualah,emangnya siapalagi :p, Di tabloid ini juga ada foto dan email yang dikirim Sashiko ke pria tersebut gua. sebenernya gua udah baca dari pagi, tapi gua ga sempet posting soalnya disekoah gua ada acara (SMAN 6 Bogor,acara Six Award). tuh liat aja foto gua,buktinya.
Muagua disensorya~ hahaha~~
Dia juga berkata "Ketika saya ditanya perihal hal ini, saya tidak tahu apa yang orang-orang bicarakan, saya sangat terkejut ketika membaca artikel tersebut. Banyak hal di artikel tersebut yang tidak benar, tetapi saya memang benar-benar berteman dengannya. Saya memuntahkan makanan saya terus menerus, saya sangat stress ketika melakukan tur. Saya bahkan tidak dapat berbicara kepada ibu saya. Melihat komentar para penggemar di blog saya, membuatku patah hati, saya mohon maaf sebesar-besarnya"
Yah kata Aki-p juga Sashikopindah demiebaikannya, lah trusgimana ya senbatsunya? dia susah-susah dapetinposisi 4, keganggu gaya? gua juga gatau tuh masalah itu.
Semoga hal ini menjadi yang terbaik buat Sashihara Rino juga buat gua sendiri,maaf ya sashiko-chan~

No comments:

Post a Comment